Cara Mendatangkan 1 Juta Pengunjung

Nah kali ini saya ingin berbagi pengalaman tentang Cara Mendatangkan 1 Juta Pengunjung Hanya Dengan 2 Langkah . Cara ini termasuk mudah dan instan tapi hasilnya cukup menjanjikan, karena setiap orang yang ingin menggunakan cara ini diwajibkan melihat blog anggota lain sebelum mendaftar, tapi tenang, anda hanya perlu melihat 7 blog saja, ga perlu banyak-banyak, serta dijamin gratis. Keberhasilan cara ini tergantung dari keberhasilan anda meyakinkan blogger lain untuk menggunakan cara yang sama.
Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah-langkahnya;
1. Pergi ke webnya, klik disini
2. Setelah terbuka anda diminta untuk mulai langkah 1 / Step 1:


Yang perlu anda lakukan Klik link pada kotak Sponsor Ad, akan terbuka tab baru, buka tab tersebut dan tungu sampai kodenya muncul di bagian atas, kemudian copy/ambil kode tersebut Yang Berwarna Hijau , lalu masukkan kode tersebut ke dalam kotak kosong sponsor ad. contoh kodenya seperti ini :  
Contoh Kode Berwarna Hijau Yang Harus Di Copy
3. langkah 2 / Step 2: isi form yang tersedia, pada kotak Text ad


Isilah dengan kalimat yang menarik tentang blog/web anda., usahakan dengan bahasa Inggris. Jangan lupa centang 3 kotak kecil di bawahnya dan terakhir klik tombol Sign me up now. Nah anda sudah terdaftar sebagai member, coba klik link pada kotak nomor 1, maka anda akan masuk ke blog anda sendiri.
Selanjutnya share info ini kepada semua teman blogger anda, maka cara ini akan secara viral dan otomatis mendatangkan pengunjung ke blog anda.
Masih belum percaya buktikan dech...
Cara instan seperti contoh diatas, tentu harus diimbangi dengan cara alami yaitu dengan kekuatan artikel, serta SEO yang memadai sehigga dalam jangka panjang blog anda akan semakin kebanjiran pengunjung.

0 komentar:

Posting Komentar